-->

Judul Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Terbaru 2018

Mungkin kawan-kawan belum tahu tentang apa alasan kawan-kawan memilih jurusan ekonomi syariah ini?

Sekedar info saja menurut saya bawah jurusan ekonomi syariah ini bukan hanya berhubungan di dunia saja melainkan juga ada hubungannya dengan akhirat karena ilmu ekonomi yang lebih banyak didapat dari jurusan ini adalah nilai agamanya khususnya agama islam.

Membuat judul skripsi memang sangat tidak mudah apalagi mungkin banyak hal lain yang perlu kawan-kawan pikir atau selesaikan. Untuk itu saya bisikan beberapa judul skripsi yang mungkin kawan-kawan punya minat atau hanya sekedar referensi dalam merangkai sebuah judul skripsi yang mudah untuk kawan-kawan kerjakan.

Judul Skripsi Terbaru Jurusan Ekonomi Syariah

Dan berikut judul skripsi buat kawan-kawan yang mengambil jurusan ekonomi syariah:

Analisis Terhadap Swot Kerja Karyawan Serta Minat Nasabah Dalam Upaya Meningkatkan Pembiayaan Pada Lembaga Keuangan Syariah (Studi Pada Bank X Syariah Kecamatan X Kabupaten X).

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kredit Perbankan, Utang Luar Negeri, Serta Invertasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Periode X - X.

Analisis Terhadap Perlindungan Hukum Konsumen Dalam Melakukan Transkasi Jual Beli Online Sesuai Dengan Ketentuan Undang-undang No. 9 Tahun 1999. (Studi Kasus Yang Berlandaskan Pada Kompilasi Hukum Syariah)

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi BI Rate, Non Performing Financing, Serta Dana Dari Pihak Ketiga Yang Terjadi Pada Pembiayaan Bank X Syariah Kecamatan X Kabupaten X.

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Berprestasi, Kompensasi, Dan Promosi Jabatan Pada Kinerja Karyawan Di PT. X, Cabang X Kabupaten X.

Analisis Terhadap Keuntungan Yang Diperoleh Dari Hasil Menjual Anggur Sesuai Dengan Sumber Hukum Islam (Studi Pada Pasar X Kecamatan X Kabupaten X).

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Bank Syariah Dibandingkan Bank Konvensional Sesuai Dengan Hukum Islam (Studi Pada Nasabah Bank X Syariah Kecamatan X Kabupaten X).

Analisis Terhadap Perbedaan Meminjam Uang Di Bank Syariah dan Bank Konvensional Yang Ada Di Indonesia (Studi Pada Bank-Bank di Kabupaten X).

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepemimpinan Islam, Etos Kerja, Serta Lingkungan Kerja, Terhadap Kinerja Para Karyawan Yang Bekerja Di PT. X Kabupaten X.

Nah itulah beberapa judul skripsi yang bisa kawan-kawan ajukan, dan semoga salah satu judul yang kawan-kawan pilih di atas dapat di terima dengan baik saat pengajuan judul. Semoga kelak kawan-kawan cepat dapat pekerjaan atas tugas akhir ini. Amin.

Berkomentarlah dengan sopan!
EmoticonEmoticon