-->

Judul Skripsi Bahasa Indoneia dan Sastra Terbaru

Baiklah kawan-kawan semua, berikut ini ada beberapa contoh Judul Skripsi Jurusan Bahasa Indonesia dan Sastra. Seperti biasa saya mencoba berbagi dan kawan-kawan cukup mengantikan kata “X/XX” dengan tempat penelitian yang ingin kawan lakukan penelitian.

Sebelum Kawan-kawan mengambil judul dibawah ini, pastikan dulu kawan-kawan membaca Tips Biar Cepat Selesai Skripsi agar kawan-kawan bisa rileks nantiknya.
Judul Skripsi Bahasa Indoneia dan Sastra Terbaru
Analisis Orientasi Pelaksanaan Dan Kritik Didalam Sastra Indonesia

Konflik Pribadi Pada Tokoh Utama Dalam Novel Perempuan Berkalung Sorban Karya Abidah El Khaliezy

Sikap Perempuan Didalam Kumpulan Cerpen Sumi Dan Gambarnya Sebuah Kritik Sastra

Peningkatan Kemampuan Apresiasi Cerita Pendek Dengan Menerapkan Pendekatan

Pembelajaran Berbasis Kemampuan Otak

Penerapan Pendekatan Komunikatif Dalam Proses Pembelajaran Keterampilan Berbicara Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpidato

Penggunaan Media Karikatur Pada Media Massa Dalam Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Kompetensi Fonologis Anak Dengan Penderita Sindrom Bawaan

Pengembangan Pendekatan Pembelajaran Terpadu Model Jaring Laba-Laba Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Berita

Upaya Meningkatkan Pembelajaran Menulis Cerpen Melalui Teknik Copy The Master Modifikasi

Penerapan Media Film Dokumenter Dalam Pembelajaran Menulis Puisi Pada Siswa Kelas X

Formula 5S Dalam Pembelajaran Membaca Esai

Pemanfaatan Media Lagu Dalam Pembelajaran Menyimak Pada Pembelajaran Bipa Tingkat Menengah

Peningkatan Kompetensi Menulis Karangan Narasi Faktual Dengan Metode Curah Gagasan

Penyusunan Bahan Ajar Membaca Bagi Pembelajar Bipa Tingkat Lanjut

Penggunaan Teknik Duti-Duta Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X-4 Sma Negeri XX Tahun Ajaran 2009/2010

Kajian Tuturan Anak Tunarungu Ditinjau Dari Pola Kalimat Dasar

Pembelajaran Menulis Puisi Dengan Menggunakan Teknik Mind Mapping

Pemanfaatan Strategi Benar Atau Salah Dalam Pembelajaran Lolom Sebagai Upaya Meningkatkan Menulis Karangan Narasi Sugestif Siswa Kelas X Sma Negeri XX Tahun Pelajaran 2007/2008

Penerapan Media Kartu Permasalahan (Card Problem) Dalam Pembelajaran Diskusi Siswa Kelas XX SMP Negeri XX

Penerapan Metode Berbagi Pengalaman Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerita Pendek (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X Semester 2 Sman XX)

Upaya Meningkatkan Pembelajaran Menulis Kreatif Naskah Drama Dengan Menggunakan Teknik Partisipatif

Pembelajaran Menulis Wacana Argumentasi Dengan Menggunakan Teknik Cooperative Integrated Reading And Composition (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X Sman XX)

Penggunaan Media Lagu Grup Vocal XX Dalam Pembelajaran Study Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas XX

Penerapan Metode Dundunberabe Dalam Memberikan Kritik Terhadap Informasi Media Cetak

Penerapan Tekik Murder (Mood, Understand, Recall, Detect Dan Review) Dalam Pembelajaran Berdiskusi Pada Siswa Smk XX

Makian Dalam Bahasa Indonesi : Suatu Kajian Bentuk Dan Referensi Pada Komik

Penggunaan Media Berita Dokumenter Dalam Pembelajaran Berbicara Argumentasi Pada Siswa Kelas X Sma Negeri XX

Metode Pengaliran Imaji (Image Streaming) Dalam Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Sugestif
Siswa Sma XX

Kajian Diakronik Perubahan Ejaan Bahasa Indonesiaupaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerita Pendek Siswa Melalui Strategi Belajar Berbasis Masalah (Problem Based Learning)

Penggunaan Prinsip Kerja Sama Pada Teks Pidato Ir. Soekarno

Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Cerpen Melalui Teknik Transformasi Film

Kajian Terhadap Bahan Ajar Membaca Dalam Buku Teks Bahasa Indonesia Jenjang Sekolah Menengah Pertama Kelas XX

Cara Belajar Somatis, Auditori, Visual, Dan Intelektual Dalam Pembelajaran Kebahasaan Di Kelas XX SMP Negeri XX

Keefektifan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran Debat Kompetitif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara

Penggunaan Gaya Bahasa Dalam Iklan Shampo Pada Majalah Femina

Peningkatan Keterampilan Menulis Cerpen Dengan Menggunakan Media Rekaman Iklan Televisi Pada Siswa Kelas X Sma Negeri XX

Penerapan Teknik Rek (Read Explain, And Imitation Style) Dalam Menceritakan Tokoh Tokoh Idola

Efektivitas Penggunaan Teknik Teratai Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Pada Siswa Kelas X Sma Negeri XX

Strategi What? So What? Now What? (Refleksi Pengalaman) Untuk Meningkatkan Pembelajaran Menulis Teks Berita : (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas XX)

Penggunaan Model Meaningful Instructional Design Untuk Meningkatkan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas X

Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Persuasi Siswa Sma Kelas X Dengan Media Iklan Audiovisual

Kajian Struktur, Konteks Penuturan, Fungsi, Dan Proses Penciptaan Cerita Teuku Umar Di kota Teku Umar Meulaboh

Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Menggunakan Media Editorial Surat Kabar

Penggunaan Abreviasi Di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peningkatan Keterampilan Menulis Naskah Drama Dengan Menggunakan Teknik Parafrase Cerpen

Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Teknik Belajar Berdasar-Aktivitas (BBA)

Keefektifan Media VCD Pementasan Drama Dalam Pembelajaran Menulis Cerpen Pada Siswa Kelas X

Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Dengan Menggunakan Penilaian Otentik Pada Siswa Kelas XX

Upaya Peningkatan Pembelajaran Menulis Pengalaman Pribadi Dengan Menggunakan Metode Aktif-Reflektif

Penerapan Model Time Token Untuk Memotivasi Siswa Dalam Pembelajaran Berbicara

Pengembangan Pembelajaran Menulis Teks Berita Dengan Teknik Tigsaw Pada Siswa Kelas XX

Efektifitas Pembelajaran Menyimak Dengan Media Audio Visual

Analisis Wacana Kritis Iklan Tentang Perguruan Tinggi Pada Koran XX

Penggunaan Teknik Active Debate Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa SMA

Upaya Peningkatan Kecepatan Efektif Membaca (KEM) Melalui Pelatihan Quantum Reader

Model Pembelajaran Menulis Resensi Novel Dengan Menggunakan Metode Kolaborasi Pada Siswa Kelas XX

Efektivitas Metode Arias (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) Dalam Pembelajaran Menulis Karangan Argumentasi

Penggunaan Model Reciprocal Teaching Dalam Upaya Meningkatkan Pembelajaran Keterampilan Berbicara Siswa

Penggunaan Teknik Drama Kreatif Dalam Pembelajaran Menulis Naskah Drama

Penggunaan Metode Pengaliran Imaji (Image Streaming) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerpen

Efektivitas Strategi Belajar Ceria Dalam Pembelajaran Menulis Karangan Narasi

Strategi Komunikasi Tutor Dalam Tutorial Tatap Muka Universitas Terbuka Ditinjau Dari Pragmatik

Perbandingan Afiks Men- Dalam Bahasa Indonesia Dan Afiks N- Dalam Bahasa Aceh

Penggunaan Media Animasi 3D Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerpen

Penggunaan Media Tayangan Film Televisi Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Cerpen

Pembelajaran Menulis Karangan Eksplositoris Dengan Menggunakan Teknik Meniru Model

Semoga cepat selesai skripsinya ya.

1 komentar:

sangat membantu kami para mahasiswa tingkat akhir

Berkomentarlah dengan sopan!
EmoticonEmoticon